King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Corel MotionStudio 3D 1.0.0.252

Corel MotionStudio 3D 1.0.0.252

Ika Farabella | Wednesday, November 23, 2011 | 0 comments


Corel MotionStudio 3D - alat yang ampuh untuk 3D-animasi. Kanada Corel perusahaan telah memperkenalkan sebuah produk baru yang disebut MotionStudio 3D dalam seri Digital Media. Produk ini adalah upaya pertama untuk Corel untuk merilis sebuah alat yang penuh tidak hanya untuk menciptakan tiga-dimensi judul, tapi untuk animasi penuh, cocok untuk digunakan dalam proyek seni yang paling ambisius.


MotionStudio antarmuka 3D dieksekusi dalam gaya perusahaan. Bekerja di dalamnya, tentu saja, dimulai dengan alat seleksi dalam palet Pallet Mudah, yang idealnya memungkinkan untuk siap pakai mereka solusi untuk tiga-dimensi, grafis dan teks halaman web. Paket ini dioptimalkan untuk berjalan pada generasi berikutnya, sehingga memungkinkan untuk memberikan kecepatan tinggi pengolahan dan menampilkan benda tiga dimensi. Juga, program ini memungkinkan Anda untuk melihat perubahan dalam proyek secara real time.

MotionStudio 3D memiliki status rendah biaya proyek dan secara khusus berfokus pada pasar yang disebut "rumah". Produk ini akan berguna untuk pengguna biasa dan desainer terlibat dalam desain web halaman dan judul. Misalnya, dengan MotionStudio 3D Anda dapat menciptakan hal-hal spektakuler yang akan melompat, memutar dan meledak. Selain itu, memiliki sejumlah besar efek: asap, api, salju, dan banyak lagi. Selain itu, setelah penyelesaian efek, Anda dengan mudah dapat mengekspor proyek dalam Corel VideoStudio Pro X4 untuk instalasi.

Perhatian khusus dalam paket Corel MotionStudio 3D layak kesempatan untuk impor dan ekspor bahan. Pengguna dapat dengan mudah dapat mengimpor grafik vektor dan bitmap ke berbagai format, termasuk file Adobe Illustrator (AI), Windows File Meta (WMF) dan Peningkatan Metafiles (EMF), dengan cepat mengubah sketsa menjadi tiga dimensi obyek vektor animasi dan adegan. Video yang siap dengan suara dapat direkam dalam file AVI, 3GPP, MOV, MPEG, MP4 dan WMV untuk penggunaan langsung atau untuk pengeditan lebih lanjut. Masih gambar dapat diekspor ke file JPEG, BMP, GIF dan TGA, serta dalam format Flash (SWF) untuk digunakan dalam proyek-proyek lain dan halaman web.

Ukuran, OS: ukuran Anda, Windows 7/Vista/XP
Bahasa: Inggris, Rusia

Ukuran, OS: 417,53 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Corel MotionStudio 3D 1.0.0.252
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger