King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Aurora 3D Animation Maker 11.09062241

Aurora 3D Animation Maker 11.09062241

Ika Farabella | Wednesday, November 23, 2011 | 0 comments


Animasi 3D Aurora Maker - tanpa ada upaya khusus untuk membantu Anda membuat animasi 3D-untuk pemrosesan video atau desain web. Hal ini sering diperlukan untuk menambahkan efek animasi seperti kembang api, asap, salju, kebakaran, atau isi, misalnya, menunjukkan logo dalam klip video. Program ini mudah digunakan dan dapat assistentom.Vy sangat diperlukan Anda dapat mengontrol semua aspek animasi Anda, termasuk durasi pemutaran kecepatan animasi, dan banyak lagi! Selain itu, alat ini memudahkan untuk menempatkan animasi pada situs Web, program ini mendukung ekspor ke format seperti: AVI, FLV, MPG, Flash (SWF), animasi GIF atau format gambar: PNG, TGA, BMP

Fungsi 3D Animasi Aurora Maker:

Animasi keyframe
Cara kunci software animasi frame, sederhana dan fleksibel. Apakah tidak memerlukan animasi yang kompleks, setiap orang dapat membuat judul animasi keren. Gunakan waktu untuk menghasilkan semua frame animatsiyu.Klyuchevoy berisi semua atribut objek dalam adegan animasi. Sebuah keyframe secara otomatis diatur, hanya untuk menemukan lokasi timeline, dan kemudian semua benda bisa bebas disesuaikan dengan keadaan yang diinginkan, bingkai kunci, secara otomatis dihasilkan, mudah untuk membuat menggunakan animatsiyu.Gibkoe, cukup menyesuaikan panjang animasi, mengatur kecepatan animasi.

Efek khusus animasi
Berisi semua fitur dari teks, logo Produsen, dan semua teks, bentuk, tombol, logo dapat animasi. Kebebasan dan gibkost.Programmnoe perangkat lunak menyediakan banyak animasi, akan memperkaya keindahan animasi.
Berbagai efek partikel: kembang api, asap, salju, kebakaran, dan pada interval sehingga dalee.Peremeschenie berbagai efek animasi meliputi: Linear, Quad, Cubic, Quint, dan sebagainya.

Mengekspor Animasi
Kita dapat mengambil format video, termasuk animasi (avi, flv, mpg), Flash (swf), Animasi Gif, atau menampilkan urutan (png, tga, bmp).
Jadi apapun yang digunakan dalam video editing dapat sangat meningkatkan efisiensi dan meningkatkan rezultaty.Polnostyu kami kompatibel dengan perangkat lunak lain memungkinkan Anda untuk sempurna mengintegrasikan dalam lingkungan kerja Anda untuk membawa Anda produksi pengalaman yang efektif dan cantik.

Ukuran, OS:  , Windows 7/Vista/XP
Download Aurora 3D Animation Maker 11.09062241
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger