King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Tukar Link Bersama Kinara Cyber™

Tukar Link Bersama Kinara Cyber™

Ika Farabella | Wednesday, December 14, 2011 | 0 comments
Indahnya Kebersamaan,,!!!!

Bertukar link atau banner merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bagi para blogger pemula seperti saya, dengan media bertukar link para blogger bisa saling mengenal, suatu hal yang mengembirakan bisa berteman walau hanya di dunia maya. Toh dunia ini tidak sempit, jikalau, bila mana, andai kata kita bertemu disuatu tempat pasti bisa lebih akrab. 

Bagi sobat yang berkenan untuk bertukar link dengan blog saya Silakan masukan kode dibawah ini untuk memasang link blog Kinara Cyber di blog sobat.

Tuker Link Banner Yook

Bagi Sahabat Blogger Yang Bersedia Untuk Bertukar Banner Dengan Blog Kinara Cyber Silakan Copy Code Di Bawah Ini Untuk Dipasang Di Blog Sobat
Email: situsllarangan@gmail.com
Banner Kinara
Dan jangan lupa konfirmasi seteleh meletakkan link saya ya, silakan sobat konfirmasikan pada kolom komentar dan saya mohon jangan ikut menyertaka (URL) link blog sobat pada komentar, karena akan saya anggap spam dan akan saya hapus komentar Sobat.


NB: Bagi sobat yang hanya memasang link saya saat pertama konfimasi saja dan selanjutnya menhapus link saya, mohon maaf apabila saya juga menghapus link anda.  Dan bagi sobat yang telah memasang kembali banner dan link saya silakan konfirmasi lagi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger