King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Strata Design 3D CX v7.0.3

Strata Design 3D CX v7.0.3

Ika Farabella | Tuesday, December 27, 2011 | 0 comments


Strata Design 3D CX adalah profesional tingkat pemodelan 3D dan software animasi yang memberikan end-to-end daya untuk alur kerja seluruh desain 3D. Cepat membawa ide-ide kreatif Anda untuk hidup dengan kurva belajar disederhanakan, plugin untuk Suite Buat Adobe dan memenangkan penghargaan kualitas rendering menyaingi perangkat lunak apapun dengan harga apapun.



Fitur & Manfaat
- Sederhana Curve Belajar 3D
Strata Desain 3D memudahkan kurva belajar untuk desainer yang baru 2D ke 3D. Template mulai cepat, perpustakaan, efek standar, latar belakang, lingkungan dan lebih memungkinkan desainer untuk menciptakan adegan yang kompleks dalam hitungan menit. Dengan antarmuka pengguna dan alat-alat yang akrab bagi desainer 2D hari ini, Anda menginvestasikan waktu belajar Anda konsep desain 3D daripada paradigma desain baru.
- Model Apa pun di 3D atau 3D Aset Impor yang Ada
Bagi banyak orang, pemikiran pemodelan 3D adalah tugas yang menakutkan. Desain 3D menawarkan toolset pemodelan sangat ramah dan lingkungan untuk memanipulasi poligon Anda, splines, dan primitif ke setiap objek 3D atau adegan yang dapat Anda bayangkan. Jika Anda bekerja dengan aset yang ada 3D, 3D Desain Strata CX memanfaatkan sejumlah filter dan pilihan untuk secara akurat impor model 3D pihak ketiga dan adegan.
- Terapkan Tekstur Permukaan dengan Precision
Dalam dunia 3D, texturing hanya mungkin komponen yang paling penting dalam menciptakan rendering akhir meyakinkan. Setelah Anda telah merancang model 3D Anda, Strata Desain 3D CX memberi Anda alat yang kuat untuk menciptakan, menerapkan dan memanipulasi tekstur permukaan dengan hasil yang indah akurat.
- Set-Up Adegan Anda dengan Lighting, Latar belakang, Kamera, dll
Komposisi adegan merupakan langkah penting dalam menghasilkan gambar yang menakjubkan. Desain 3D CX membuat lebih mudah untuk mengontrol lingkungan daripada studio fotografi Anda bisa bayangkan. Posisi objek 3D Anda dan kemudian lampu tempat, panel refleksi, kamera, latar belakang, lingkungan, unsur-unsur refleksi dan lebih menghasilkan render akhir unggul atau animasi untuk proyek desain Anda.
- Render Foto-Real Gambar dan Animasi di Kecepatan nyala
3D desain terkenal untuk teknologi rendering yang luar biasa. Apakah Anda setelah foto-realistis hasil atau beberapa gaya lain untuk grafis statis atau gerakan, Anda akan menemukan pilihan rendering sesuai dengan kebutuhan anda dan output hasil menggunakan salah satu mesin render tercepat di industri. Setelah semua, itu semua tentang hasil akhir dan Desain 3D memberikan.
- Belajar Desain 3D CX Online di Strata 3D Universitas
Belajar 3D tidak harus sulit. Terutama dengan perpustakaan pelatihan online Strata di ujung jari Anda, yang meliputi setiap aspek Strata 3D CX Desain dan alur kerja seluruh desain 3D. Strata 3D Universitas membuatnya sederhana untuk menemukan topik yang menarik dan cepat mendapatkan kecepatan sampai dengan pendek, video informatif diciptakan oleh desainer 3D profesional.
- Erat Terpadu dengan Adobe Creative Suite
Desain 3D CX dilengkapi dengan enam, Adobe Photoshop plug-in yang menghubungkan Anda langsung ke aplikasi gambar favorit Anda dan meningkatkan alur kerja desain Anda. Interoperabilitas juga merupakan bagian penting dari Desain 3D dengan kemampuan untuk membaca di file Adobe termasuk PSD, eps,. Ai pdf. Catatan: Photoshop Plugin Photoshop CS4 memerlukan atau CS5 Extended berjalan di mode 32-bit.

Apa yang baru di Strata Desain 3D CX 7:
- Kecepatan Rendering cepat di Output Kualitas Tinggi
- Pemetaan Normal dan anisotropik
- Berdiri sendiri Lingkungan Mengedit UV
- Bahan Subset Fitur Baru
- Gerak Pelacakan Impor Dukungan
- Mesin Boolean Sepenuhnya Baru
Strata Design 3D CX v7.0.3 : Part 1
Strata Design 3D CX v7.0.3 : Part 2
Strata Design 3D CX v7.0.3 : Part 3
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger