King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Native Instruments Traktor Pro 2 v2.1.2-UNION

Native Instruments Traktor Pro 2 v2.1.2-UNION

Ika Farabella | Tuesday, December 27, 2011 | 0 comments


Traktor PRO 2 adalah dunia-terkenal, rock-solid 4-dek DJ software yang akan Anda pencampuran langsung keluar kotak. Sekarang dengan Traktor 2 Di dalam Teknologi untuk meningkatkan kemudahan menggunakan kinerja, dan kreativitas, versi ini menawarkan antarmuka baru dengan TruWave bentuk gelombang berwarna untuk pengalaman visual yang kaya musik Anda. Sederhana daripada sebelumnya untuk digunakan, Traktor PRO 2 juga melihat kedatangan Deck Sampel baru dan fitur loop Perekam untuk kreativitas campuran utama.


Traktor cerdas fitur sekarang memungkinkan untuk remixing bahkan lebih mudah dari trek on the fly. Beralih dek apapun untuk Deck Sampel dan beban sampai empat loop atau satu-shot sampel setiap †"16 secara total. Perekam loop baru dapat merekam loop dari saluran mixer, master dari atau input audio interface, sementara empat yang banyak diminta efek baru, termasuk Keterlambatan Tape dan Bouncer, melengkapi arsenal untuk lebih dari 30 efek performa.

Dapatkan dalam campuran
Flick peti sampul browsing dan penuh iTunesВ ® dan iPodВ ® integrasi membuat menemukan jalur yang benar mudah. Konsep sinkronisasi diakui TRAKTOR†™ s memastikan bahwa lagu Anda beatmatch sempurna sehingga Anda dapat fokus pada aspek-aspek kinerja yang lebih menarik dari DJ.
Traktor PRO 2 built-in EQ mixer mengintegrasikan beberapa dan jenis filter, memberikan Anda kontrol penuh dari spektrum frekuensi.

Jumlah Fleksibilitas
Gunakan kombinasi MIDI controller seperti Traktor Kontrol X1, atau keyboard dan mouse untuk mengontrol perangkat lunak. Deteksi Auto baru membuat menghubungkan dan memutuskan NI audio Anda †antarmuka yang mudah "bahkan ketika ada trek bermain di Traktor. Dibantu oleh Setup Wizard dengan menu drop-down, cukup pilih antarmuka Anda dan memberikan input dan output untuk Anda. Traktor PRO 2 sangat disesuaikan dengan beberapa, layout savable dan fleksibel pilihan kunci panas sesuai dengan kebutuhan anda.

Traktor Pro 2 Fitur
DJ Profesional perangkat lunak dengan 4 deck dan tata letak intuitif
Hi-res TruWave bentuk gelombang berwarna dan mudah-ke-menggunakan antarmuka dengan kontras tinggi untuk lingkungan klub
Mengalahkan deteksi otomatis dan mengalahkan-gridding file musik yang intuitif ditambah sinkronisasi untuk campuran yang sempurna
Contoh Deck baru dan inovatif untuk Memutar Perekam mengedit dan remix lagu hidup, ditambah termasuk konten lingkaran membuatnya mudah untuk mendapatkan ke dalam campuran
Lebih dari 30 efek performa studio berkualitas, termasuk 4 tambahan baru, semua mampu sinkronisasi untuk melacak tempo
Lanjutan perulangan dan fungsi isyarat isyarat panas ditambah 8 dialihkan per track
Kendali-fitur 4-kanal perangkat lunak mixer dengan beberapa EQ dan pilihan filter
Melacak manajemen Powerfull dengan penutup Flick browsing yang Crate seni dan iTunesВ penuh ® integrasi
Plug & bermain dengan semua kontroler Traktor dan antarmuka audio, kapal dengan pemetaan untuk semua kontroler DJ yang relevan
Rekam campuran Anda menggunakan perekam audio yang terintegrasi
Traktor Pro 2 Spesifikasi
Native Instruments Traktor Pro 2 v2.1.2-UNION
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger