King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Xara 3D Maker 7.0.0.415

Xara 3D Maker 7.0.0.415

Ika Farabella | Wednesday, November 23, 2011 | 0 comments


salah satu pengembang Inggris tertua perangkat lunak, telah merilis versi baru dari Xara3D 7, sebuah program untuk membuat teks 3D dan grafis dengan kualitas terbaik: teks tiga-dimensi dan animasi, termasuk berbagai judul, logo dan banner (termasuk flash), tiga-dimensi tombol dan grafis kecil lainnya, screen saver.
Bagi banyak web designer mampu menghargai kenyamanan aplikasi seperti hanya menggunakan Xara 3D Anda tanpa menghabiskan banyak waktu dengan cepat dapat membuat dan mempertahankan kualitas sempurna dari animasi atau desain grafis hanya dalam berbagai format (misalnya seperti ico, swf, gif, jpg ...)


Anda dapat mengedit warna, font, ukuran font, mengisi teks atau bertekstur untuk memberikan bentuk tiga dimensi yang beragam. Teks dapat diputar ke segala arah dan aliran cahaya untuk melaksanakan sudut manapun, mengubah warna dan intensitas. Selain itu, Anda dapat menghidupkan teks, sejumlah yang ditentukan parameter - Swing (lentur), Putar (spin) dan berdenyut (riak), dll

Gambar statis dapat diekspor dalam GIF, JPG, BMP dan PNG, animasi - dalam GIF, AVI atau Flash. Program ini memiliki sejumlah besar template siap pakai tombol dan efek, dan tidak memerlukan keterampilan di tempat kerja.

Fitur baru di Xara 3D Maker 7:

- Animasi Gulir "Ditambahkan» (Geser)
Sekarang Anda dapat gulir teks secara vertikal atau horizontal dalam dan keluar dari layar, dengan kontrol penuh atas kecepatan. Ideal untuk kredit membuka dan menutup film dan video (AVI ekspor).


- Ditambahkan 'Geser in / out' animasi
'Gulir in / out' animasi baru kedua mencakup kontrol terpisah atas bagaimana teks masuk dan keluar dari layar - misalnya, mungkin lambat untuk menggulir ke kanan, berhenti, dan lalu cepat-cepat naik!

- Integrasi dengan film MAGIX dan produk slide show
Xara 3D Maker 7 bisa mengekspor animasi dengan latar belakang transparan dalam CFX format proprietary, yang dapat diimpor ke dalam slideshow MAGIX dan video editing software, foto pada CD dan DVD-9 dan Film Edit Pro 17. Hal ini membuat pilihan 3D Maker ideal untuk membuat kotak teks 3D untuk film atau slide yang diproduksi dalam program-program MAGIX.


- Ditambahkan jenis kerucut
7 jenis bevel baru dan meningkatkan jangkauan sudah macam gaya yang berbeda yang dapat Anda buat.


- Panel 'pilihan Lihat'
Panel 'Lihat Pilihan' memberikan kontrol lanjutan tambahan atas posisi X / Y dari gambar di latar belakang, memungkinkan Anda untuk secara akurat mengubah sudut dan sudut pandang, dan menawarkan gambar rangka modus baru, yang dapat mempermudah dan mempercepat tampilan animasi saat browsing.

- Simpan & mengembalikan
Otomatis menyimpan dan mengembalikan desain saat ini bahwa Anda keluar dan restart, atau Windows shutdown.

- Kompatibel dengan Windows 7
Resmi Win 7 kompatibilitas. Juga opsional untuk Windows 7 font yang jarang digunakan tersembunyi untuk merapikan daftar font.

- Akses mudah ke sampel
Instan akses ke lebih dari 700 siap-Xara pembuat model 3D menggunakan pilihan baru di menu Sampel "File" Buka.

- Kompatibilitas dengan program lain
Sekarang Anda dapat memotong dan menempelkan 3D-gambar dalam Microsoft Word dan program lainnya.

Ukuran, OS: 23,07 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Xara 3D Maker 7.0.0.415
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger