King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Maxon CINEMA 4D Studio R13.016 Build RC45040

Maxon CINEMA 4D Studio R13.016 Build RC45040

Ika Farabella | Wednesday, November 23, 2011 | 0 comments


CINEMA 4D R13 - generasi berikutnya dari memimpin industri dalam grafis gerak 3D, efek visual, lukisan dan rendering. Dengan animasi karakter baru, sifat stereografik terintegrasi, kemungkinan interaksi beberapa seniman (desainer) dan rendering fisik, CINEMA 4D R13, berdasarkan 25 tahun perusahaan, memungkinkan 3D-seniman (desainer) di seluruh dunia dengan cepat dan hanya membuat konten yang paling menarik untuk salah satu cabang.


Selain program dasar, yang meliputi satu set standar alat untuk pemodelan, texturing, rendering dan animasi, komponen yang tersedia, termasuk alat-alat tambahan dan fitur:

* Advanced Render. Peningkatan visualisasi adegan, penciptaan objek volumetrik (awan, asap, kabut);
* BodyPaint 3D. Alat untuk membuat membuka bungkusan UV dan peta tekstur. (Dengan R10 termasuk dalam modul dasar);
* Dinamika. Modul untuk mensimulasikan dinamika tubuh keras dan lembut;
* RAMBUT. Modul untuk menciptakan rambut;
* Mocca. Modul ini dirancang untuk bekerja pada animasi karakter. Termasuk sistem simulasi jaringan, morph, alat deformer beragam untuk membangun gudang, dan banyak lagi;
* MoGraph. Modul ini dirancang untuk menghasilkan dan menghidupkan objek. Dipenjara untuk membuat grafis gerak;
* NETRender. Modul ini memungkinkan Anda untuk menghitung jaringan animasi komputer;
* PyroCluster. Alat untuk menciptakan efek volumetrik. Asap, debu, dll (dengan R10 yang termasuk dalam modul Render Lanjutan);
* Sketch dan Toon. Modul ini memungkinkan Anda untuk membuat visualisasi foto realistis dari TKP;
* Berpikir Partikel. Modul ini mencakup sistem baru partikel.

Hal yang paling penting dalam CINEMA 4D R13:

* Merek baru dinamika: CINEMA 4D sekarang memiliki Bullet serbaguna dan mudah digunakan dinamika sistem padatan berdasarkan mesin telah membuktikan dirinya. Tubuh padat, tubuh lunak dan banyak kesempatan untuk terhubung benda satu sama konektor lain juga unik dalam jenisnya, sebagai pilihan memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk objek tekanan udara.
* Proses Linear: Menetapkan proses linear di CINEMA 4D R13 mungkin hanya dengan satu klik. Dengan cara ini cahaya dan warna akan dihitung alam, tetapi juga membutuhkan sumber cahaya lebih sedikit, dan pengaturan kualitas yang lebih rendah - sebagai hasilnya Anda akan mendapatkan gambar yang lebih baik dengan sedikit usaha.
* Profil Warna: Program ini sekarang sepenuhnya mendukung profil warna. Ini berlaku untuk shader dan tekstur di satu sisi dan kesimpulan untuk memantau, serta hasil rendering lainnya.
* Lampu IES: Dengan sumber cahaya IES dapat menciptakan lampu pencahayaan alami dari produsen yang berbeda. Juga didukung oleh parameter fotometrik cahaya, seperti lumen, candela, dan suhu warna.
* Manager rendering: Render beberapa adegan berturut-turut sekarang muncul jauh lebih nyaman. Anda dapat memilih lain kemudian kamera dan pengaturan membuat dan memeriksa thumbnail dari gambar yang aktif.
* Manajer Gambar: Multi-manajer foto yang diterima dalam versi ini memiliki lebih banyak fitur. Histogram display, navigator untuk gambar yang lebih besar dan layar penuh animasi.
* Alat-alat baru untuk penciptaan karakter: Invers Kinematika sekarang kualitas dinamis. CINEMA 4D Studio menyediakan PoseMorph, alat baru yang sangat produktif pencampuran fungsi yang berbeda.
* Baru deformer: Juga baru adalah berbagai deformer yang dapat digunakan untuk pemodelan dan animasi. Mereka menyediakan cara-cara baru untuk membawa obyek untuk membentuk.
* Unit ini: 4D sekarang mendukung unit nyata. Menggunakan benda-benda ini dapat digunakan dalam adegan lain dalam skala yang benar.
* Python: Python bahasa pemrograman sekarang sepenuhnya didukung dan memungkinkan pengguna untuk memperpanjang CINEMA 4D fungsi tambahan atau script.
* Dan juga: Dalam versi 13, Anda akan menemukan banyak fitur baru lainnya. Jadi misalnya, internal presisi ganda, transformasi ganda, dukungan OpenGL3, shader baru untuk arsitektur, sistem L-untuk splines parametrik, dan berbagai inovasi lainnya.
* Dalam versi ini, mengubah struktur produksi Maxon CINEMA 4D. Empat pilihan sekarang menyediakan set alat untuk gerak seniman grafis, arsitek, desainer dan untuk 3D-animasi.

Para Maxon Lini produk baru:
Lini produk CINEMA 4D R13 didesain ulang mengandung dalam dirinya sendiri paket-paket yang unik yang telah dikumpulkan khusus untuk kebutuhan berbagai industri, serta memperbarui Maxon BodyPaint 3D, kelas pertama program 3D-gambar.

* CINEMA 4D Perdana: Di sinilah 3D-grafis profesional.
Paket ini menyediakan semua fungsi dasar untuk pemodelan, animasi dan rendering. Dalam versi 13 ini fitur tambahan seperti Ambient Occlusion, dan deformer banyak yang sebelumnya hanya tersedia sebagai modul dan MoGraph Mocca.
* CINEMA 4D Broadcast: pak Powerfull tiga-dimensi desain animasi.
Untuk menambahkan beberapa alat alat Perdana untuk membuat grafis gerak. Pilihan modul MoGraph tersedia sebelumnya juga disertakan, serta pencahayaan global, rendering jaringan, serta, sebuah fasilitas perpustakaan yang luas bahan dan kosong.
* Visualisasikan CINEMA 4D: Solusi profesional untuk arsitek dan desainer.
Fungsi toolbox Perdana berbagai ditambahkan untuk visualisasi. CINEMA 4D Visualisasikan memiliki semua fitur paket yang tersedia sebelumnya, Arsitektur dan Teknik dan merupakan alat yang sempurna untuk arsitek, desainer dan semua orang yang perlu untuk memvisualisasikan produk tujuan apapun.
* CINEMA 4D Studio: Itu semua yang Anda butuhkan untuk 3D profesional.
Singkat - Versi Studio mencakup semua. Semua fungsi yang Maxon dapat memberikan, berada di paket ini. Bahkan perpustakaan yang sebelumnya tersedia secara terpisah sekarang dalam pengiriman paket.
* BodyPaint 3D R13: Yang Anda butuhkan untuk menggambar di 3D.
Bila Anda ingin kelas texturing pertama, BodyPaint 3D memiliki toolkit yang sangat baik pengolahan dan UV texturing - hanya apa yang Anda butuhkan. Versi baru dari R13 mendukung profil warna, dan panggang dalam tekstur Ambient Occlusion. Juga, Anda dapat menggunakan render Cineman divzhok kompatibel dengan RenderMan, misalnya untuk objek pratinjau.

Penting perubahan dan penambahan dalam Maxon Cinema 4D R13.

* Versi baru menambahkan alat animasi karakter baru, rendering secara fisik benar baru, dukungan diperkenalkan untuk stereo (3D).
* Diperbarui Shader Hamburan Bawah Permukaan: Sekarang pengguna dapat secara efektif membuat bahan semi-transparan, dengan efek hamburan bawah permukaan, seperti susu, kulit dan lilin. SSS shader baru mendukung baik fisik dan mesin render standar.
* Sampler Gambar: Sebuah algoritma baru untuk sampling kualitas gambar memungkinkan Anda untuk mengatur kualitas rendering untuk berbagai efek seperti blur, kedalaman lapangan, kualitas, bayangan Area, membayangi diri (Ambient Occlusion) dan refleksi mengkilap. Contoh Kualitas gambar dapat didefinisikan dalam beberapa cara - tetap jumlah sampel, adaptif atau progresif. Versi terbaru dari gambar dapat dihitung atau ditentukan jumlah berlalu, atau dibatasi dalam waktu dengan satu frame.
* Baru Filter smoothing (Anti-Alising): Dalam pengaturan Anti-Alising menambahkan dua baru filter Mitchell dan Gauss, memungkinkan untuk mencapai kualitas tinggi anti-aliasing ketika rendering gambar.
3D Stereo: Cinema 4D R13 Dalam menambahkan kemampuan untuk membuat konten stereoscopic 3D dapat ditampilkan di jendela kerja dan Viewer Gambar.
* Karakter Obyek: Alat Sangat fleksibel dan sederhana untuk menciptakan karakter. Bahkan memungkinkan desainer untuk mengumpulkan segala macam kerangka dan menerapkannya pada karakter.
* Sistem SMotion: Sistem baru ini memungkinkan Anda untuk membuat CMotion atau menggunakan kosong siap pakai untuk menciptakan Siklus Berjalan. Anda dapat mengatur gerakan pada spline atau permukaan, atau mengatur dioperasikan secara manual. SMotion terintegrasi sempurna dengan objek Karakter.
* Sistem Baru otot: Dengan sistem baru otot, otot-otot dapat membuat berbagai bentuk dan melampirkannya ke beberapa situs (Bersama). Termasuk deformery terhadap deformasi kulit.
* Deformer Tabrakan Baru: Memungkinkan Anda untuk merusak permukaan satu objek dengan yang lain dalam tabrakan.

Ukuran, OS: 4,64 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Maxon CINEMA 4D Studio R13.016 Build RC45040
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger