King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Download Almeza MultiSet Professional 7.9.2

Download Almeza MultiSet Professional 7.9.2

Ika Farabella | Thursday, November 24, 2011 | 0 comments


Multiset - program installer otomatis dan Windows. Ingin membuat disk instalasi Windows XP, yang secara otomatis akan menginstal sistem tanpa mengajukan pertanyaan tentang nama pengguna, waktu kunci produk, dan pengaturan lokal? Multiset - solusi ideal untuk sistem operasi menginstal ulang ringkas!

Multiset khusus dibuat untuk memesan, yang akan membebaskan pengguna dari pekerjaan rutin - menginstal aplikasi. Dalam hal ini, Anda tidak perlu menulis kode / script! Hanya menginstal aplikasi yang diperlukan sekali dan multiset akan mengingat semua tindakan Anda. Kemudian multiset akan menginstal semua aplikasi yang Anda butuhkan secara otomatis!


Fitur Almeza multiset:
1) otomatis instalasi Windows. Kemampuan untuk membuat CD / DVD drive dan drive booting flash untuk instalasi tanpa pengawasan Windows di komputer manapun. Menginstal OS dalam modus apapun: memulihkan OS Windows (instalasi di atas versi terbaru dari OS (perbaikan ulang)) atau menginstal ulang windows Anda.

2) otomatis instalasi perangkat lunak apapun. Kemampuan untuk membuat CD / DVD drive yang secara otomatis akan menginstal set perangkat lunak pada beberapa komputer. Misalnya, setelah Anda menginstal Windows, secara otomatis Anda dapat menginstal paket layanan, driver, lokalisasi, perangkat lunak (codec, audio player, perangkat pelayanan ...), dan juga secara otomatis menyesuaikan untuk menahan mereka.

3) Buat bootable disk untuk Windows tanpa pengawasan simultan dan instalasi perangkat lunak. Kemampuan untuk membuat disk yang secara otomatis akan menginstal dan jendela dan satu set program.

4) Secara otomatis mengembalikan pengaturan perangkat lunak dan Windows tuning. Kemampuan untuk secara otomatis mengembalikan perangkat lunak dan sistem operasi jendela. Mengembalikan kunci registri, menjalankan alat khusus.

5) instalasi otomatis jarak jauh. Kemampuan untuk secara otomatis menginstal perangkat lunak pada set jaringan. Perangkat lunak yang diperlukan secara otomatis diinstal pada sejumlah komputer yang terhubung ke LAN.

Fitur:

• Nyaman Wizards. Membuat disk instalasi otomatis dengan bantuan pembantu ramah, penyihir.
• Kemudahan penggunaan. Program ini tidak memerlukan pengetahuan khusus (yaitu, tidak ada bahasa script khusus, pengaturan rumit), semuanya mudah.
• penanganan yang benar dari semua situasi instalasi: restart komputer Anda selama instalasi otomatis, memasukkan serial key, nama pengguna dan parameter lainnya, perawatan yang memadai dari situasi non-standar, pengecualian.

Ukuran, OS: 9,23 MB, Windows 7/Vista/XP
Download Almeza MultiSet Professional 7.9.2
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger