King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Portable Adobe Audition CS5.5 4.0 build 1815

Portable Adobe Audition CS5.5 4.0 build 1815

Ika Farabella | Wednesday, January 18, 2012 | 0 comments


Adobe Audition - sebuah alat profesional untuk bekerja dengan file audio, ditujukan untuk para profesional di bidang produk audio dan video. Adobe Audition menawarkan kesempatan tak terbatas untuk pencampuran, mengedit, membuat salinan master dan pengolahan efek suara. Produk ini menggabungkan fleksibilitas dari proses dengan kesederhanaan sepenuhnya digunakan dan memungkinkan Anda untuk membuat berbagai produk audio dengan kualitas terbaik.

Produk ini menawarkan pengguna pilihan berikut:
Buat berkualitas tinggi produk audio - Adobe Audition mendukung file dengan kedalaman sampling untuk 32 bit dan sampling rate lebih dari 192 kHz, dan dicatat pada setiap media (termasuk pita magnetik, CD, DVD atau DVD-Audio disc). Semua proses dilakukan dalam resolusi 32-bit, yang memungkinkan untuk hasil yang sangat profesional.
Memaksimalkan efektivitas kerja - Adobe Audition menyediakan Anda dengan semua alat yang diperlukan dengan cepat dan efisien. User-friendly interface memungkinkan Anda untuk melakukan operasi yang diperlukan dalam waktu sesingkat mungkin, dan pekerja mengambang menyediakan ruang kerja pengaturan panel cepat untuk sesuai preferensi pribadi Anda.
Gunakan alat yang terintegrasi - Adobe Audition menawarkan solusi lengkap untuk mengedit dan mencampur file audio. Built-in mode melihat (multi-track, dan untuk mengedit), efek khusus secara real time, loop dukungan, analisis, fungsi pemulihan dan dukungan video seri akan menyediakan Anda dengan kemungkinan tak terbatas dalam pengolahan file audio.
Alat Powerfull, berbasis teknologi DSP - Gunakan lebih dari 45 efek, berbasis teknologi DSP, alat untuk membuat salinan master, alat-alat analisis, serta mengembalikan fungsi file audio.
Buat soundtrack untuk film - Edit, mencampur dan menambahkan efek untuk Rekaman dalam format AVI, saat menonton video.
Peningkatan dukungan untuk berbagai format audio - Bekerja dengan file audio dalam semua format populer (termasuk WAV, AIFF, MP3, MP3Pro, dan WMA).
Antarmuka pengguna intuitif - Dengan mudah untuk menggunakan antarmuka, Anda dapat mulai bekerja segera, tanpa membuang waktu terlalu banyak untuk belajar.

Dirilis: 2011
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bahasa: Inggris
Ukuran File: 71,07 Mb
Portable Adobe Audition CS5.5 4.0 build 1815
Share this article :
 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger