King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Software602 Print2PDF 9.1.11.0421

Software602 Print2PDF 9.1.11.0421

Ika Farabella | Tuesday, December 27, 2011 | 0 comments


Software602 Print2PDF - berarti Powerfull dan dapat diandalkan mendukung 32 atau 64-bit versi Windows untuk konversi otomatis dari setiap dokumen dalam PDF atau Windows standar ISO PDF / A. Program Ispolzuyte pada, server komputer Anda atau melalui antarmuka web. Mengenkripsi file atau menempatkan mereka pada tanda tangan digital untuk menghubungkan beberapa file PDF menjadi satu. Program ini mendukung layanan, Citrix dan Terminal.

Mengkonversi ke PDF dari format apapun

Dukungan untuk penciptaan PDF, yang akan kompatibel dengan persyaratan teknis dari 1,3,, 1,4 1,5, 1,7 Adobe ® dan Organisasi Internasional untuk Standardisasi 19005-1 program standar PDF/A-1a arsip memberi Anda fleksibilitas terbesar dalam bekerja dengan PDF.

Web konversi dokumen melalui Microsoft IIS

Sangat mudah untuk mengkonversi dokumen PDF, menggunakan aplikasi web sederhana interaktif atau melalui antarmuka web Sevice.

Membatasi Layanan Dukungan dan Citrix

Mengurangi biaya administrasi pembuatan PDF Anda dengan memusatkan dengan Windows Terminal Services atau Citrix ® MetaFrame ® ®.



Kuat dan stabil 32 atau 64-bit solusi untuk konversi otomatis dari setiap dokumen Windows untuk PDF atau standar ISO PDF / A untuk pengarsipan jangka panjang. Hemat waktu dengan instalasi server yang cepat dan menyediakan komputer klien dengan printer jaringan Software602 Print2PDF.

Menggunakan instalasi disederhanakan dengan pusat / klien kontrol profil pada server jaringan untuk Terminal Services Windows 2000/2003 Server atau Citrix Metaframe pertanian server. Software602 Print2PDF menawarkan integrasi melalui Web Service, konversi PDF dari alamat e-mail dimonitor atau dari file folder dan lebih banyak fitur.

Mengkonversi ke PDF dari aplikasi apapun
Dukungan untuk membuat file PDF yang kompatibel dengan Adobe ®, spesifikasi 1.3 1.4, 1,5, 1,7 dan ISO 19005-1 PDF/A-1a archive standar memberikan Anda fleksibilitas terbesar dalam bekerja dengan PDF.

Web konversi melalui Microsoft IIS
Mudah mengkonversi dokumen ke PDF menggunakan aplikasi web sederhana interaktif atau melalui antarmuka web SOAP Sevice.

Terminal Services dan Citrix dukungan
Mengurangi biaya administrasi pembuatan PDF Anda dengan memusatkan dengan Windows Terminal Services atau Citrix ® MetaFrame ® ®.

Sederhana distribusi dan lisensi
Mudah mendistribusikan jaringan dibagikan driver cetak Print2PDF untuk workstation klien. Kontrol preferensi konversi PDF, profil setup dan memungkinkan integrasi Microsoft Office.

Melihat folder dan e-mail POP3 account
Tentukan folder dan melihat beberapa account POP3 yang dapat digunakan untuk pusat mengkonversi dokumen ke dalam Adobe PDF.

Digital sign dan waktu-cap PDF
Menandatangani dokumen menggunakan tanda tangan digital dan menyediakan mereka dengan cap digital berkualitas - memperpanjang validitas hukum dari dokumen tersebut untuk tahun berikutnya yang panjang.

Massa konversi dari setiap dokumen kantor
Batch aplikasi konversi dapat dengan mudah mengkonversi dokumen massal kantor umum (misalnya DOC, XLS, dll.) Untuk PDF atau pasca-proses yang ada file Adobe PDF dengan nama asli mereka dan pilihan lainnya.

Ukuran, OS: 22,85 MB, Windows 7/Vista/XP
Download Software602 Print2PDF 9.1.11.0421
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger