King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » RapidTyping 3.3 MultiLingual

RapidTyping 3.3 MultiLingual

Ika Farabella | Tuesday, December 27, 2011 | 0 comments


RapidTyping V3.3 Multilingual memungkinkan Anda dan keluarga Anda untuk belajar metode mengetik tanpa melihat hanya dalam beberapa pelajaran. Mudah menggunakan simulator berhasil melatih Anda dan anak-anak Anda untuk mencetak dengan cepat dan tanpa kesalahan dalam bentuk bermain. Dengan bantuan RapidTyping Mengetik Tutor Anda akan belajar untuk secara efektif menggunakan keyboard dalam setiap tata letak - Rusia atau Inggris, dan meningkatkan kecepatan pencetakan di Cyrillic dan Latin.



Tutor RapidTyping Pengetikan menarik untuk digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Speed ​​Dial Mempraktekkan disajikan dalam bentuk permainan cahaya dengan latar belakang yang bagus dan karakter interaktif. Latihan berlangsung di dunia bawah laut, yang penduduknya senang mengomentari keberhasilan Anda.

Mengetik Tutor RapidTyping memungkinkan Anda melacak kemajuan setiap siswa dalam bentuk grafik dan tabel, menyediakan akses ke statistik diperpanjang, sering tersedia hanya dalam tutor mengetik mahal khusus.
Dengan simulator RapidTyping Mengetik Tutor adalah mungkin untuk belajar mengetik cepat di Rusia, agliyskom, fraztsuzskom, nemetseom, Spanyol dan Portugis. Simulator ini mendukung tata letak QWERTY, QWERTZ, AZERTY, ABNT2 dan Dvorak keyboard. Jika diinginkan, Guru Mengetik RapidTyping dapat melakukan perjalanan, cukup dengan menulis itu di kartu flash.

Apa yang Baru di Release ini:
· Ditambahkan skema pelajaran mengetik latar belakang;
· Ditambahkan mendukung kanan-kiri bahasa dalam pelajaran mengetik;
· Peningkatan bekerja pada kartu video yang lebih tua.
· Fixed bug yang berjalan pada versi Windows tertentu.
Download RapidTyping 3.3 MultiLingual
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger