King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Membuat Game Komputer Dengan Software Game CryEngine Gratis 7Share

Membuat Game Komputer Dengan Software Game CryEngine Gratis 7Share

Ika Farabella | Tuesday, December 06, 2011 | 0 comments
Ingin membuat game komputer dengan kualitas seindah game komputer terkenal Crysis 2 tetapi tidak punya software untuk membuat game? Tampaknya kini anda bisa berbesar harapan karena software game engine CryEngine yang pernah digunakan untuk membuat game Crysis 2 kini dapat telah menjadi software gratis alias dapat diunduh dan digunakan secara gratis oleh siapa saja.
membuat game komputer dengan sofware game engine CryEngine
membuat game komputer dengan sofware game engine CryEngine
CryEngine sendiri merupakan software untuk membuat game komputer (game engine) yang dibuat oleh perusahaan game Crytek yang telah melahirkan 2 game terkenal yaitu Far Cry dan Crysis. Jika anda pernah memainkan salah satu game tersebut, mungkin akan anda sudah mengerti kualitas grafis yang dihasilkan CryEngine. Jika anda belum pernah melihat salah satu game hasil karya software game CryEgngine, maka akan dapat melihat tayangan game Crysis 2 yang akan teknolima.com tautkan di bawah artikel ini.
Tentunya Crytek mempunyai tujuan tersendiri dengan memberikan lisensi pakai gratis untuk software CryEngine. Salah satunya adalah untuk mempopulerkan CryEngine sebagai software game dan meningkatkan jumlah game yang dihasilkan oleh CryEngine. Memang, kamu dapat gratis menggunakannya untuk membuat game tetapi apabila selanjutnya game yang kamu buat dengan CryEngine ingin dikomersilkan, maka kamu harus memberikan 20% royalti dari game tersebut kepada perusahaan Crytek. Tentu balas budi yang pantas bukan, mengingat menciptakan sebuah software untuk membuat game bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Anda dapat download atau unduh sofware CryEngine di sini.(teknolima.com/referensi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger