King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » ESET NOD32 AntiVirus 5.0.94.4 RePack

ESET NOD32 AntiVirus 5.0.94.4 RePack

Ika Farabella | Tuesday, December 27, 2011 | 0 comments


ESET NOD32 Antivirus menyediakan handal, perlindungan canggih terhadap ancaman membahayakan PC Anda. Virus, worm, trojan horse dan masalah lainnya sekarang tidak akan ada salahnya untuk informasi berharga untuk Anda. Peningkatan metode deteksi yang digunakan dalam program ini, bahkan memberikan perlindungan terhadap ancaman di masa depan, yang cacing baru dan virus.


Generasi keempat dari Sistem Antivirus NOD32 fitur software suite terintegrasi ditandai oleh tingginya tingkat belum pernah terjadi sebelumnya deteksi, harga pemindaian tercepat dan pemanfaatan yang sangat rendah sumber daya sistem

Fitur baru:

Game Mode
Ketika Anda menjalankan program menuntut dalam modus layar penuh - Anda akan dapat menikmati permainan dan bekerja tanpa mengorbankan kinerja sistem dengan secara otomatis mengurangi konsumsi sumber daya sistem.

HIPS (Sistem pencegahan intrusi)
Berkat mekanisme ditingkatkan untuk melawan malware canggih dan analisis dari semua modul dari sistem ini adalah menghalangi tindakan yang berpotensi berbahaya pada komputer. Selain itu, HIPS memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi keamanan tambahan ketika bekerja dengan aplikasi.

Kayu canggih pilihan
Fitur ini membuat navigasi pengaturan ESET NOD32 Antivirus 5 sederhana dan mudah dipahami bagi pengguna.

Fitur Utama:

"Cloud" pemindaian
ThreatSense.Net ® teknologi memungkinkan kita untuk memantau proses berbahaya, menganalisis parameter sistem dan secara otomatis mengirim malware ke laboratorium virus ESET untuk deteksi dini ancaman.

Pengendalian removable media
ESET NOD32 Antivirus 5 secara otomatis memindai isi dari setiap USB terhubung media, serta sebagai file pada CD-ROM dan DVD-. Anda juga dapat menentukan bagaimana perangkat tidak bekerja - membaca, membaca dan menulis, atau tidak terbuka sama sekali.

Peluncuran Cepat
Anda dapat mulai bekerja segera setelah instalasi ESET NOD32 Antivirus 5, tidak perlu lagi menunggu untuk database signature diperbarui.

Fitur Repack oleh dokter spesialis:
- Termasuk pilihan untuk memilih update server mereka BARU!
- Nonaktifkan memeriksa sistem operasi server (perakitan dapat diinstal sebagai versi Bisnis di server OS) BARU!
- Installer berisi versi 32 dan 64 bit program, panjang kata yang dibutuhkan adalah dipilih secara otomatis.
- Installer dijahit Tnod user & password finder yang akan mulai dengan PC dan jika Anda memiliki akses ke Internet sendiri untuk mengubah lisensi masa lalu / dilarang untuk produk diinstal.
- Setelah instalasi, jika Anda memiliki akses ke Internet, program segera diaktifkan.
- Dari antarmuka pengaturan yang tersedia secara manual, otomatis pengaturan instalasi otomatis terlihat dan tersembunyi dengan saklar baris perintah / ais
- Apakah mungkin untuk menerapkan pengaturan Anda, pra-dikonfigurasi produk diperiksa, jika Anda menempatkan file cfg.xml file selanjutnya mengepak ulang
- Default dinonaktifkan pengecekan pembaruan OS, TNod dalam hal apapun termasuk dalam pengecualian
- Penting: Setelah menginstal program secara otomatis dimulai (dalam installer otomatis direkomendasikan untuk instalasi di giliran terakhir)

Ukuran, OS: 55,97 MB, Windows 7/Vista/XP
Download ESET NOD32 AntiVirus 5.0.94.4 RePack
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger