King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » Cara Membuat Situs Facebook Palsu

Cara Membuat Situs Facebook Palsu

Ika Farabella | Sunday, December 25, 2011 | 0 comments
Postingan ini berkategorikan Jahil , peraturannya hanya satu "jangan untuk merugikan orang lain" Ok!
Disini saya akan menjelaskan cara membuat situs facebook palsu, bukan membuat secara keseluruhan ya? melainkan hanya halaman login, kenapa hanya halaman login saja? karena yang kita inginkan hanya mendapatkan e-mail dan password dari orang yang terjebak di halaman atau situs ini, banyak orang yang menyebut situs ini dengan nama "situs jebakan batman facebook". Yup tanpa berlama-lama lagi mari kita bahas langkah-langkahnya.

Sebagai contoh situsnya bisa dilihat di http://facexook.site90.com
Pertama, anda harus mendownload file-nya DISINI,

Ingat sebelumnya anda harus memiliki nama domain (DNS) yang terhubung dengan hosting "bila ada yang bingung, langkah-langkah ini hampir mirip dengan tutorial yang sebelumnya saya posting yaitu Tutorial membuat jejaring sosial mirip facebook"

Didalam file tersebut terdapat 2 file script (index.html dan write.php), upload semuanya ke FTP Server, setelah terupload dengan sempurna sekarang waktunya mengakases situs anda, eng ing eng situs jebakan betman facebook telah berhasil dibuat, horeee.....

ups tunggu dulu? e-mail dan password facebook-nya terkirim kemana.. ehmmm kemana ya? sedang mikir.....   ada yang tahu??? haha jangan panik, e-mail dan password-nya terkirim ke hosting, jadi setelah ada yang terjebak maka di FTP Server hosting kita akan muncul file dengan nama passes.txt (yang isinya semua data e-mail dan password orang-orang yang terjebak).

Fitur :
* Mirip dengan menu login Facebook
* Bahasa Indonesia (Diterjemahkan oleh saya sendiri hehe...)
* © 2011
* Setelah terjebak langsung teralihkan ke situs facebook resmi
* Sript ringan (5Kb)
* And many more..

NB : berhubung banyak bagian dari script ini yang saya modifikasi, bila berkenan laporkan melalui kotak komentar dibawah jika anda menemui bagian script yang rusak / error. ( Ujicoba 100% work ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger