King Arthur's Sword Excalibur
cbox

close
Home » » AAA Logo 3.10 Full

AAA Logo 3.10 Full

Ika Farabella | Tuesday, December 06, 2011 | 0 comments



Udah lama gw gak update artikel tentang software-software .
Nah, karena udah lama gak nulis artikel tentang software-software, sekarang saatnya gw mau nulis . Di sini gw mau sharing software "AAA Logo". Mungkin udah ada yang pernah denger, atau malah udah pernah pakai ??
Yab, AAA Logo adalah software yang fungsinya untuk membuat logo-logo. Sesuai namanya. Software ini dapat digunakan dengan sangat mudah. Takarannya 3x sehari (lho lho lho):))

Banyak sekali logo-logo yang terdapat dalam logo ini,kalian juga bisa membuat logo sendiri bahkan meng-edit logo bawaan. Warna & style nya pun juga dapat diatur dengan bebas. Mulai dari transparan sampai timbul. Kalian tinggal pilih mana yang mau dibuat

Sebenernya gw mau kasih screenshotnya, tapi berhubung gw nulis artikel ini di komputer yang berbeda jadinya sayang sekali gw gak bisa kasih screenshot.

Dan kalo ada yang mau download software AAA Logo 3.10 silahkan download di bawah ini :
Download AAA Logo 3.10 2010 Full
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kinara Template | Tri Suparyo Template
Copyright © 2011. Download Software Gratis (Free) | Kinara Cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger